Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada

Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada - Hallo sahabat Crypto Indones, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada
link : Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada

Baca juga


Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada


Pada PC Gaming Show minggu lalu, kotak pasir survival hutan yang indah di antara Trees terungkap berada di akses awal di Epic Games Store. Seperti sekarang. Saya menjadi sangat bersemangat dan telah memainkannya di saat-saat senggang saya sejak saat itu. Ulasan akses awal saya akan segera hadir, tetapi sebelum itu saya ingin menyoroti satu hal khususnya yang saya nikmati tentang permainan, dan itu adalah jamur kecil yang indah.

Anda harus mengerti: Saya tidak suka jamur. Jamur suram. Saya tidak akan sengaja memakan jamur. Itu adalah zat makanan yang masih akan saya pilih dan tinggalkan di sisi piring saya seperti anak berusia 10 tahun. Tidak peduli seberapa kecil potongan morel, jika saya menemukan bahwa itu jamur, itu dengan susah payah menggoda potongan pizza saya. (Saya sering mengatakan ini, tetapi menjadi vegetarian yang tidak menyukai jamur adalah kutukan).

Akan tetapi, untuk memulainya di Among Trees, mereka hanyalah satu-satunya rezeki yang Anda miliki, karena butuh sedikit waktu untuk membuat kompor kecil Anda melekat pada gubuk kayu Anda di rumah. Saya mencoba untuk tidak berpikir tentang merubuhkan jamur kancing mentah, karena ide itu benar-benar membuat saya merasa mual, tetapi nantinya Anda dapat membuat semur yang bergizi, dan saya setuju dengan itu.

Adikku pernah berkata bahwa jamur “rasanya kubur”, dan itu benar-benar melekat padaku. Tetapi jamur di Among Trees tidak seperti itu. Mereka adalah teman saya, menghentikan saya dari kelaparan sampai mati. Mereka berkilauan dengan riang di rerumputan, menungguku untuk datang dan membasmi mereka. Mereka sendiri berada di antara pohon-pohon!

Lihat, chanterelle emas kecil yang bahagia! Orang-orang ini memiliki rasa yang ringan digambarkan sebagai "halus" dan "agak pedas", dan benar-benar hampir persis ini warna kuning dalam kehidupan nyata. Dalam permainan mereka lebih jarang daripada jamur kancing biasa yang muncul di semua tempat, tetapi mereka adalah memperlakukan cerah untuk melihat dan menyambar. Mereka juga sangat memulihkan, setelah Anda memasaknya.

Di lain pihak, jamur kuku harus dimasak sebelum Anda bisa memakannya, itu tidak apa-apa, karena dalam kehidupan nyata mereka tidak begitu menggugah selera. Saya telah melihat mereka dengan mata kepala sendiri dan mereka kurang seperti kuku, dan lebih seperti kuku gajah dengan kaki atlet, tertempel di sisi pohon. Tetapi di Di antara Pohon mereka bagus, kliping kuku kecil rapi dan rapi, bukan?

Lalu ada jamur berbintik ini, ur-mush itu sendiri. Tidak terlalu ramah, karena kecuali jika Anda memasaknya, Anda punya peluang 1/4 dari mereka meracuni Anda, tetapi mereka memang terlihat cantik, dengan bintik-bintik mereka memperingatkan Anda bahwa mereka berbahaya. Mereka jamur yang Anda gambar saat kecil. Aku bahkan memaafkan orang yang membunuhku, ketika aku memakannya dalam keadaan darurat saat aku pertama kali bermain.

Saya pikir salah satu alasan saya sangat menyukai jamur di Among Trees adalah karena semua item dalam inventaris Anda dilengkapi dengan gambar dan deskripsi yang bagus, dan yang untuk jamur jelas ditulis oleh seseorang yang sangat menyukai jamur. Minat mereka menular. "Jamur kecil yang kokoh ini akan membantu memuaskan rasa laparmu," kata mereka tentang jamur kancing yang menggelikan. Iya! Mereka kokoh! Dan mereka akan membantu memuaskan rasa lapar saya! Terima kasih, kancing jamur!


Demikianlah Artikel Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada

Sekianlah artikel Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada dengan alamat link https://cryptoindones1.blogspot.com/2020/06/woodland-survival-sim-di-antara-pohon.html

0 Response to "Woodland Survival Sim Di Antara Pohon Memiliki Jamur Terbaik yang Pernah Ada"

Posting Komentar