Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2

Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2 - Hallo sahabat Crypto Indones, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tech, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2
link : Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2

Baca juga


Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2

Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2

Seberapa kecil terlalu kecil untuk keyboard game? Secara pribadi, saya pikir batas bawah saya berhenti pada pekerjaan tanpa kunci seperti Logitech G915 TKL atau juara keyboard gaming terbaik saya saat ini, miniStreak Fnatic.

Kehilangan papan nomor keyboard tidak pernah menjadi masalah bagi saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang kehilangan tombol panah kesayangan saya, yang merupakan hal utama yang memotong ketika Anda pindah ke keyboard 60% seperti HyperX's limited edisi kolaborasi Ducky One 2 Mini.

Itu satu langkah terlalu jauh dalam buku saya, setidaknya jika Anda berencana menggunakannya sebagai keyboard kerja dan juga untuk bermain game.

Sebagai keyboard gaming murni, ada banyak hal yang disukai di sini. Berukuran hanya 302x108x40mm (ukuran yang sama dengan keyboard One 2 Mini Ducky yang ada), proporsinya yang kecil berarti saya dapat menempatkan kedua tangan saya lebih dekat satu sama lain daripada keyboard berukuran penuh atau tanpa kunci tombol, dan itu mengurangi beban pada mouse lama saya. lengan.

Saya salah satu dari orang-orang yang selamanya mencoba untuk menyibakkan tikar mouse mereka sedekat mungkin dengan keyboard mereka untuk membuat semuanya nyaman, jadi itu melegakan ketika saya tidak harus menjalani rutinitas pengukuran normal ketika saya mengganti miniStreak Fnatic saya untuk HyperX x Ducky One 2 Mini.

Sakelar merah HyperX menyediakan semua umpan balik kecepatan dan sentuhan yang saya perlukan untuk bermain game juga, dan merasa sama responsif dan cepatnya di bawah jari seperti sakelar Cherry MX yang akan Anda temukan di salah satu keyboard One 2 Mini reguler Ducky.

Selain itu, ketika Anda terutama berfokus pada tombol WASD saat Anda bermain game, kebutuhan akan tombol panah yang sangat penting itu dengan cepat menghilang.

Setidaknya sampai Anda mulai mengetik, yaitu. Saya merasakan sedikit frustrasi setiap kali saya membuat kesalahan dengan HyperX x Ducky One 2 Mini, karena saya tidak bisa menekan tombol panah kiri beberapa kali dan langsung memperbaikinya.

Sebagai gantinya, saya harus melatih kembali diri saya untuk menggunakan tombol Delete dengan lebih baik (yang menyakitkan ketika Anda hanya melihat salah satu aliran tengah) atau berhenti mengetik sepenuhnya dan menggunakan mouse saya untuk kembali ke tempat yang tepat.

Mungkin saya hanya malas atau memiliki kebiasaan mengetik yang berbeda untuk sebagian besar, tapi saya tidak menikmati pendekatan baru, hampir bedah untuk memperbaiki tulisan saya, dan pada satu titik saya bahkan mempertimbangkan kedua keyboard terpasang ke PC saya jadi saya tidak harus memasang kunci panah yang hilang ini.

Setelah beberapa minggu dengan HyperX x Ducky One 2 Mini di meja saya, saya baru saja berhasil memprogram ulang otak saya untuk mengatasinya tanpa tombol panah yang berharga itu, tetapi sangat sulit untuk menghentikan kebiasaan mengetik yang sudah berlangsung beberapa dekade.

Saya harus mengatakan, tentu saja, bahwa HyperX x Ducky One 2 Mini secara teknis memiliki tombol panah di dalamnya, tetapi mereka disembunyikan sebagai tombol fungsi sekunder.

Faktanya, hampir setiap tombol pada HyperX x Ducky One 2 Mini memiliki fungsi sekunder dari beberapa deskripsi, karena semua tombol angka berfungsi ganda sebagai tombol Fn, sebagian di sebelah kiri semuanya ditugaskan ke berbagai opsi mouse, dan baris bawah memiliki kontrol kecerahan dan volume yang menyertainya.

Tapi Anda masih harus berhenti dan meletakkan satu tangan pada tombol Fn di sudut kanan bawah untuk mengambil keuntungan dari kunci tersembunyi tambahan ini, dan semuanya berakhir sama merepotkannya seperti memindahkan tangan Anda ke mouse Anda.

Hasilnya, HyperX x Ducky One 2 Mini dan 60% keyboard lainnya menyukainya masuk dalam kategori produk yang semakin besar yang benar-benar bagus dan keren untuk bermain game, tetapi tidak banyak yang lain.

Monitor gaming layar lebar yang hanya memiliki resolusi 1920 × 1080 adalah contoh lain yang muncul di sini, yang resolusinya baik untuk game di 27 atau lebih, tetapi cobalah dan ketik banyak dokumen kata panjang di atasnya dan mata Anda akan membenci Anda sampai akhir zaman.

Ini adalah ceruk di dalam ceruk, bisa dibilang, dan dalam beberapa hal HyperX x Ducky One 2 Mini hampir merupakan esensi paling murni dari apa yang seharusnya menjadi "papan ketik gim", karena itu dibuat untuk gim dan gim saja.

Itu tidak akan banyak berguna bagi siapa saja yang juga menggunakan PC mereka untuk bekerja, tentu saja, dan itu baik-baik saja.

Ada keyboard lain yang sama responsifnya di luar sana yang melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam menarik tugas ganda, dan Anda dapat membaca lebih banyak tentang hal itu dalam rangkaian keyboard gaming terbaik saya.

Jika Anda adalah tipe orang yang hanya menggunakan PC mereka untuk bermain game, maka keyboard 60% mungkin layak dipertimbangkan jika kenyamanan adalah prioritas utama Anda.

Seperti yang saya katakan di awal, 60% keyboard seperti HyperX x Ducky One 2 Mini memang memiliki jumlah pesona selama sesi permainan yang panjang, dan sepertinya kita hanya akan mulai melihat lebih banyak dari keyboard spesialis ini muncul sebagai bulan-bulan Lanjutkan.

Memang, ketika saya bertanya kepada HyperX sedikit lebih banyak tentang kolaborasi keyboard edisi terbatas mereka dengan Ducky, mereka mengatakan bahwa permintaan untuk faktor bentuk yang lebih kecil meningkat setiap tahun.

"Kami ingin menawarkan komunitas HyperX kami sesuatu yang istimewa dan eksklusif," kata juru bicara HyperX kepada saya melalui email. “Ducky adalah merek papan ketik yang sangat terkenal dengan produk berkualitas tinggi, terutama untuk papan ketik bentuk yang lebih kecil.

Dengan berkolaborasi antara Ducky dan HyperX kami dapat menggabungkan fitur-fitur hebat dan memberikan sesuatu yang istimewa pada pemirsa kami. Sakelar linier HyperX Red terintegrasi dengan casing keyboard Ducky One 2 Mini terasa seperti alami, namun inovatif, pas. ”

Sayangnya, keyboard itu sendiri terjual hampir secara instan ketika HyperX pertama kali mengumumkannya bulan lalu, jadi tidak lagi tersedia untuk membeli atau memesan lagi, tetapi reaksi positif dari kedua komunitas penggemar HyperX dan Ducky “telah memenuhi harapan kami”, menurut HyperX .

"Kolaborasi ini telah menjadi peluang besar bagi kami untuk memperluas pasar papan ketik kami dan kami akan terus memantau permintaan sementara kami berupaya menghadirkan gamer periferal berkualitas tinggi."

HyperX tidak tertarik pada apakah kita akan melihat lebih banyak kolaborasi dengan Ducky di masa depan, tetapi ketika saya bertanya kepada mereka tentang mengapa mereka memutuskan untuk menjadikannya edisi khusus daripada model pasar massal, mereka mengatakan bahwa “kita masing-masing ingin mencerminkan sifat khusus dari kemitraan ini dengan menjadikan produk edisi terbatas dan unik.

Rasanya seperti ini akan menjadi cara yang disambut dan mengesankan untuk menandai kolaborasi untuk penggemar HyperX dan Ducky. ” Mereka juga mengungkapkan bahwa "percakapan antara HyperX dan Ducky telah berlangsung selama setahun terakhir," jadi mungkin perlu beberapa waktu sebelum kita melihat usaha patungan lain antara dua pembuat periferal, jika ada.

Tetap saja, sementara HyperX x Ducky One 2 Mini mungkin hanya satu kali transaksi, keyboard reguler One 2 Mini Ducky jauh lebih banyak tersedia jika bahkan dimensi menyusut dari keyboard tanpa kunci tombol telah terbukti terlalu besar untuk Anda.

Mereka tidak murah, dengan model mulai dari £ 120 di Inggris dan $ 100 di AS, tetapi mereka datang dalam berbagai sakelar Cherry MX dan berbagai sasis berwarna-warni. Bagi saya, saya akan tetap menggunakan miniStreak Fnatic saya untuk saat ini, karena saya tidak bisa mengatakan tidak pada tombol panah yang sangat penting itu.


Demikianlah Artikel Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2

Sekianlah artikel Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2 dengan alamat link https://cryptoindones1.blogspot.com/2020/06/tangan-dengan-keyboard-mini-hyperx-x.html

0 Response to "Tangan Dengan Keyboard Mini HyperX x Ducky One 2"

Posting Komentar