Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik

Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik - Hallo sahabat Crypto Indones, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandcamp, Artikel Music, Artikel Tech, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik
link : Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik

Baca juga


Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik

Bandcamp

Saat situasi coronavirus berkembang, salah satu hal yang saya ikuti dengan cermat adalah bagaimana berbagai platform musik merespons pandemi dan pengaruhnya terhadap musisi. Respons Spotify, misalnya, adalah membantu seniman mengumpulkan uang. Band dapat menambahkan tautan ke halaman profil mereka, mengundang penggemar untuk menyumbang langsung kepada mereka atau kegiatan amal yang mereka pilih.

Sebaliknya, Bandcamp, sebuah situs web di mana Anda dapat membeli musik langsung dari musisi yang Anda sukai, berencana untuk melepaskan biaya komisi setiap Jumat pertama setiap bulan hingga Juli. Dalam keadaan normal, perusahaan menerima komisi 15 persen dari artis baru dan 10 persen dari mereka yang lulus $ 5.000 dalam penjualan.

Saya datang dengan kesan bahwa cara terbaik saya dapat membantu beberapa musisi favorit saya, banyak dari mereka yang mungkin tidak cukup populer untuk menghasilkan banyak uang di platform streaming, adalah dengan membeli musik mereka langsung dari mereka. Sebagai percobaan, saya memutuskan untuk mencoba dan membatasi diri untuk membeli musik secara eksklusif melalui Bandcamp. Saya telah menggunakan situs web di masa lalu untuk membeli album yang sulit ditemukan di Spotify dan platform streaming lainnya, tetapi sekarang saya ingin melihat bagaimana rasanya menggunakannya sebagai sumber musik utama saya (saya telah membuat yang serupa keputusan dengan buku di masa lalu; Saya sekarang mendapatkannya dari toko buku lokal dan perpustakaan bukan dari Amazon).

Saya tahu pada akhirnya konyol untuk percaya bahwa keputusan pembelian individu kita memiliki efek pada gambaran yang lebih besar. Lagipula, beberapa pembelian album senilai $ 10 tidak seberapa dibandingkan dengan ratusan juta orang yang mendengarkan musik secara eksklusif melalui platform seperti Spotify. Tapi saya memutuskan lebih baik mencoba membuat perbedaan. Apa yang tidak saya antisipasi adalah bahwa kembali ke membeli musik akan mengubah cara saya mendengarkannya, membuat saya lebih menghargainya daripada sebelumnya.

Setelah saya mengunduh pembelian Bandcamp baru dan lama ke PC saya, saya memutuskan untuk mengambil koleksi CD lama saya dari penyimpanan. Saya pikir jika saya akan mulai mengelola perpustakaan musik pribadi lagi, saya mungkin akan pergi jauh-jauh dan mencoba untuk mendapatkan semua musik favorit saya di satu tempat.

Jika Anda menyukai saya, Anda mungkin memiliki ingatan buruk menggunakan iTunes pada pertengahan 2000-an. Pada Windows, khususnya, perangkat lunak Apple terkenal lambat dan bermasalah. Tetapi apa yang saya temukan bertahun-tahun kemudian adalah bahwa ada beberapa pilihan menarik ketika datang ke perangkat lunak musik desktop. Saya menemukan bahwa saya cenderung lebih suka aplikasi seperti MusicBee dan foobar2000 yang merupakan proyek gairah yang dibuat oleh orang-orang yang peduli dengan detail kecil seperti bagaimana Anda mengantri lagu. Mereka memahami dasar-dasar dan fitur antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Jika bukan karena Bandcamp, saya tidak akan pernah mencoba aplikasi ini.

Meskipun aplikasi ini tidak berintegrasi dengan platform seperti Google Assistant sedalam Spotify, saya juga menemukan lebih sedikit gesekan daripada yang saya harapkan. Banyak yang berkat Bandcamp itu sendiri: itu mungkin tidak sebesar Spotify, tetapi juga bukan pemain kecil juga. Sistem Sonos saya adalah salah satu cara utama saya menikmati mendengarkan musik saya, dan keduanya bekerja bersama dengan mulus. Selain itu, mungkin tidak memasarkan dirinya sebagai aplikasi streaming, tetapi Anda juga dapat menggunakan Bandcamp untuk mengalirkan musik ke ponsel Anda.

Saya melewatkan beberapa fitur tenda Spotify yang lebih banyak, tetapi berkat ketidakhadiran mereka, saya juga menemukan kejutan yang menyenangkan. Tanpa Discover Weekly, saya sudah mulai membaca blog musik lagi, termasuk blog Daily Bandcamp. Dalam beberapa hal, ini adalah perubahan yang paling saya nikmati. Dengan aplikasi streaming, menambahkan lagu ke perpustakaan Anda tanpa gesekan sehingga Anda tidak memikirkannya. Kadang-kadang, Anda juga tidak memikirkan tentang bagaimana musik itu terbentuk. Salah satu pembelian Bandcamp terbaru favorit saya adalah album dari band bernama Panchiko. Saya mengetahuinya setelah membaca fitur Bandcamp Daily tentang bagaimana album itu hilang selama hampir 20 tahun.

Saya tahu ini semua adalah hal-hal kecil dan mungkin tidak akan menggerakkan orang-orang yang menyukai aplikasi streaming. Tetapi bagi saya beralih ke Bandcamp telah membawa kembali beberapa ritual yang saya sukai tentang musik sebelum era streaming. Dan khususnya pada saat seperti ini, rasanya menyenangkan untuk kembali ke sana sambil membantu orang lain.


Demikianlah Artikel Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik

Sekianlah artikel Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik dengan alamat link https://cryptoindones1.blogspot.com/2020/06/bandcamp-membuat-saya-kembali-membeli.html

0 Response to "Bandcamp Membuat Saya Kembali Membeli Musik"

Posting Komentar